IDNEWS.CO.ID – Apple telah mengkonfirmasi kembali menggelar hajatan tahunan, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 yang berlangsung pada musim panas ini.

WWDC tahun ini tidak akan jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Pada gelaran itu, Apple diduga akan mengatakan iOS, macOS, watchOS, serta tvOS versi terbaru.

Dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (16/3), kehadiran iOS versi terbaru nampaknya dinanti banyak pihak. iOS 13 diharapkan membawa perubahan user interface utama ke perangkat iOS.

Apple tidak akan memperkenalkan sejumlah produk hardware baru. Akan tetapi, ada beberapa kabar yang mengatakan modular Mac Pro bisa jadi mengambil kesempatan itu.

WWDC 2019 berlangsung pada 3-7 Juni 2019. ‘Write code. Blow minds’ merupakan tagline resmi, yaitu berupa grafik yang menggambarkan robot dengan pikirannya yang hancur oleh semua jenis software Apple.

Sebelum WWDC 2019, Appel memiliki event lainnya yang akan diselengarakan pada 25 Maret akan datang. Pada kesempatan itu, Apple akan meluncurkan layanan streaming TV.

(ndi)

LEAVE A REPLY