Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: detik

IDNEWS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akui bertanya-tanya adanya empat nama yang diusulkan sebagai cawagub DKI Jakarta. Sampai-sampai, jadi enam orang.

“Nomor satu, ia turut pada visi Gubernur. Lantaran yang jadi calon wakil itu saat ini tidak ada satupun yang pernah turut kampanye. Okay? Kalau turut kampanye, pastinya menjiwai kan isi janji? Kalaupun ini kan harus belajar,” kata Anies, Senin (11/11/2019) malam.

Anies menekankan wakil gubernur DKI harus dapat bekerja bersama dengannya bila dipilih kelak.

“Terus yang kedua, dapat bekerja bersama. Serta saya yakin, kalaupun sudah pada sesi ini, itu pastinya sesi beberapa orang yang mampu untuk kerja sama. Serta tegak lurus pada acara Gubernur, jangan bawa serta acara sendiri,” tutupnya.

Seperti diberitakan, DPD Partai Gerindra DKI menyarankan empat nama sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta yakni Sekretaris Wilayah DKI Jakarta Saefullah, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantoro, Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, dan Sekjen Gerindra Ariza Patria.

Selain itu, sudah ada dua nama yang diusulkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. (fat)

LEAVE A REPLY