Uniqlo x KAWS

IDNEWS.CO.ID – Koleksi Uniqlo x KAWS dirilis kembali di Indonesia. Gerai-gerai Uniqlo yang tersebar di Tanah Air, diserbu para calon pembeli sejak Jumat pagi, 30 Agustus 2019.

Uniqlo sudah mengumumkan perilisan kembali Koleksi UT KAWS: SUMMER sejak beberapa hari lalu. Koleksi ini merupakan rangkaian desain yang diangkat dari karya terbaru dan ikon klasik KAWS.

Mengutip akun Instagram Uniqlo Indonesia, tersedia delapan desain kaus utama yang ditandai dengan motif KAWS ‘COMPANION’ dan ‘BFF.’ Syarat pembeliannya, satu pembeli hanya bisa membeli satu desain. Uniqlo menjelaskan, koleksi ini bisa didapat di gerai-gerai mereka di seluruh Indonesia.

Sudah sangat dinantikan, para calon pembeli bahkan rela antre sejak pagi, sebelum gerai Uniqlo itu sendiri dibuka. Mereka menceritakan pengalaman antre demi kaus Uniqlo x KAWS ini.

“Sudah bela-belain pagi antre enggak dapat,” kata salah seorang warganet yang berasal dari Bali.

“Supermall Karawaci udah abis sebelum mall-nya buka,” tulis seseorang dari Tangerang.

Ada juga warga yang mengatakan, antrean calon pembeli di Uniqlo Pondok Indah Mall Jakarta berlangsung tertib. Pihak toko untuk sangat membantu mereka yang ingin membeli kaus tersebut.

“Di pim antriannya tertib berbaris gk rusuh, tinggal bilang ke mbanya mau yg mana size apa trus diambilin. Sempet boleh fiting dulu buat nentuin size. Klo udah beli ke9 nya trus mau beli lagi boleh asal antri lagi. Antriannya juga gk terlalu rame, nyampe pim jam 9 masih dpt semua,” tulisnya.

“Jam 10-an sudah sold out di Bali,” tulis yang lain.

Meski banyak yang mengaku kehabisan, sejumlah warganet saling menawarkan barang yang sudah mereka beli. Ada yang meminta tukar, ada juga yang tampak sengaja membeli untuk dijual kembali.

Koleksi Uniqlo X KAWS ini memang selalu diburu di berbagai dunia. Desainer asal New Jersey itu yang sedang digilai itu berkolaborasi dengan Uniqlo sejak Juni lalu. Tak hanya kaus, kolaborasinya saat itu juga termasuk tas dan jaket yang langsung ludes di berbagai negara.

LEAVE A REPLY