Jenita Janet Foto: Kompas

IDNEWS.CO.ID – Penyanyi dangdut Jenita Janet kini kembali menjadi sorotan setelah dirinya resmi bercerai dari samg suami, Alif Hedy. Kini Janeta harus menyandang status janda. Bahkan baru-baru ini Jenita pun diketahui tengah mengambil akta cerainya ditemani kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Jenita memberikan pengakuan yang mengejutkan yakni, dirinya kini tengah merasa bahagia, pasalnya kini ia telah menyandang status janda dan bebas untuk dekat dengan pria lain.

“Ya Alhamdulillah, ya berarti aku udah bebas dekat dengan siapa pun. Kalau aku tiba-tiba nikah, aku gimana syok nggak apa-apa (pengacara),” ujar Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya itu, biduan 33 tahun ini pun juga dikabarkan seorang pengusaha. Hal oni dikarenakan dirinya ingin segera berumah tangga lagi dan memiliki anak.

“Doain ya teman-teman, harapan aku di tahun ini bisa punya anak tapi enggak akan punya anak kalau aku enggak nikah dulu ya kan. Jadi aku menjalani hubungan yang serius dengan seseorang ini, dia banyak ngasih manfaat yang bagus dalam hidup aku,” kata Jenita.

Meski demikian hingga sekarang pelantun tembang Di Reject ini pun masih enggan menyebutkan siapa pria yang telah mengisi hatinya. Ia hanya berharap pria ini adalah jawaban dari semua doa-doanya selama ini.

“Siapa pun dia yang penting bisa bawa aku ke arah yang lebih baik bertanggung jawab istilahnya bisa setia aja di zaman sekarang ya. Udah cukup mudah mudahan aku istikharah lagi. Intinya dia punya itikad bagus ya,” tuturnya.(ria)

LEAVE A REPLY