Demi Lovato dan Max Ehrich.

IDNEWS.CO.ID – Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi, Demi Lovato. Melalui Instagram Story yang diunggah pada 24 September 2020 lalu, pelantun Heart Attack itu mengonfirmasi bahwa dia telah berpisah dari tunangannya, Max Ehrich.

Hanya berselang dua bulan setelah keduanya bertunangan, muncul laporan bahwa penyanyi dan aktor itu telah memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka, dan fokus pada karier masing-masing.

Wanita 28 tahun itu mengunggah video selfie di Instagram, beberapa menit sebelum tersiar kabar bahwa ia telah mengakhiri pertunangannya dengan Max. Dengan cepat, warganet menafsirkan pesan yang tersirat pada baju yang dikenakan Demi Lovato.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 27 September 2020, dalam video tersebut, Demi Lovato mengenakan t-shirt bertuliskan ‘DOGS OVER PEOPLE’ (anjing daripada manusia). Sementara foto berikutnya yang juga dibagikan di Instagram Story, Demi terlihat sedang melakukan persiapan untuk pemotretan.

Di sisi lain, Max Ehrich juga telah mengonfirmasi bahwa pertunangannya telah kandas dengan Demi Lovato. Bahkan, Max menuduh Demi, telah mencampakkannya dan pertama kali mengetahui kabar putus tersebut hanya lewat tabloid.

Seorang sumber mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dan fokus pada karier masing-masing, setelah menyadari bahwa mereka tidak bisa lagi bersama.

Tidak jauh berbeda, Max buka suara atas kabar pertunangannya yang gagal melalui unggahan di Instagram Story. Dalam unggahannya, ia mengatakan mantan tunangannya tidak memberi tahu dia secara langsung, karena Max sedang berada di Atlanta, Georgia, untuk menjalani syuting film terbarunya, Southern Gospel.

“Bayangkan, Kamu tahu tentang status hubunganmu melalui tabloid. Sedangkan kalian di tengah-tengah syuting film biopik tentang pendeta di Gereja Kristen, di mana tujuan filmnya untuk membantu orang,” tulis Max, dengan menambahkan ‘God bless’ (Tuhan memberkati) di akhir tulisannya.

Hingga kini, Demi belum menanggapi klaim Max tersebut.

Perpisahan itu telah membuat banyak penggemarnya terkejut. Pasalnya, sebelum kabar ini mencuat, Demi terus-menerus bercerita tentang calon suaminya. Demi mengatakan, ingin menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.

“Aku tahu bahwa aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu,” tulisnya.

Demi Lovato juga baru-baru ini mengaku akan ‘senang kawin lari’ dengan Max Ehrich.(ria)

LEAVE A REPLY