Sport

Bawa Pistol untuk Lawan Begal, Istri Bek Arsenal Malah Diciduk Polisi

IDNEWS.CO.ID – Bella Kolasinac, istri bek Arsenal, Sead Kolasniac, ditahan oleh polisi di bandara setelah membawa pistol kejut listrik. Bela beralasan membawa pistol itu karena dari kenangan buruk di masa lalu.

Sang sumai pernah menjadi korban begal di London Utara pada Juli 2019. Kolasinac yang sedang berkendara dengan rekannya, Mesut Oezil, tiba-tiba dihampiri oleh pengendara motor. Mereka diancam dengan senjata tajam. Tapi, Kolasinac tidak tinggal diam. Dia memutuskan untuk keluar dari mobil dan melawan.

Atas dasar itulah Bella membawa pistol listrik. Bella cemas hal yang berbahaya kembali menghampiri suami dan dirinya. Bella menangis dan mengatakan bahwa alat itu ia beli untuk pertahanan diri. Ia juga mengaku sudah mendapatkan izin untuk mengimpor senjata itu.

Menurut The Sun, dengan kesalahan itu, Bella bisa saja dipenjara enam bulan. Tapi, ia akhirnya dilepas dan hanya diberi peringatan.
Bella akhirnya mengajukan izin pemakaian senjata itu di Jerman, negara asal Kolasinac. Pemain itu memiliki dua paspor, yakni Jerman dan Bosnia.

Artikel Terkait

Seorang juru bicara Kolasinac mengatakan kejadian itu karena salah paham. “Itu semua salah paham. Shocker elektro masih dalam kemasannya dan tidak memiliki baterai. Bella bisa membuktikan dia mengirim email ke operator penerbangan untuk memastikan dia bisa mengimpornya,” ujarnya.

“Sayangnya, dia berada di udara dengan ponselnya mati ketika dia menerima email yang mengatakan perangkat itu ilegal. Dia jelas sangat sadar akan keamanan setelah apa yang terjadi pada Sead dan Mesut,” ucap juru bicara yang tak disebutkan namanya itu. (ach)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !