Bintang Persib Bandun U-19, Beckham Putra Nugraha Foto: Persib

IDNEWS.CO.ID – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menjadi sorotan pada laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Pemain berusia 17 tahun ini mencetak gol perdananya di level senior pada menit ke 79. Gol tersebut terjadi setelah Beckham berhasil memanfaatkan umpan lambung Febri Hariyadi dari sektor sayap kanan.

Usai pertandingan, Beckham tidak bisa menutupi wajah sumringahnya. Dia mengucapkan terima kasih terhadap pelatih karena telah memberikan kepercayaan tampil.

“Tanpa dukungan coach sama pemain yang lain saya belum tentu bisa seperti saat ini, dan Alhamdulillah pertandingan tadi sangat luar biasa bagi saya,” kata Beckham.

Dia pun mendedikasikan gol pertamanya itu untuk semua orang yang telah mendukung karirnya selama ini, termasuk terhadap kedua orang tua tercintanya.

“Pertama buat kedua orang tua saya dan keluarga. Kedua buat coach terus Pak Haji Umuh (manajer Persib) dan jajaran manajemen lainnya. Kemudian, Bobotoh yang ada di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Pada pertandingan ini, Maung Bandung menang telak 7-0. Beckham berharap hasil positif tersebut terus berlanjut dibabak 16 besar Piala Indonesia lawan Arema FC, Jumat (15/2/2019).(fat)

LEAVE A REPLY