Ilustrasi Borgol. Foto: Pixabay

IDNEWS.CO.ID – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi terhadap seorang wanita. Perbuatan pelecehan seksual dengan korban seorang wanita berinisial C (19) terjadi di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (14/11/2019) malam.

Kapolsek Kalideres Ajun Komisaris Polisi Indra Maulana mengatakan, pelaku berinisial MZ (30) sudah diamankan. “Udah diamankan pelaku,” kata Indra sewaktu dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Indra lantas menjelaskan, rangkaian aksi pelecehan seksual itu bermula saat korban yang sedang di muka rumahnya sedang main handphone.

Lalu, pelaku yang merupakan orang sekitar dan melintasi saat pulang kerja berhenti di muka korban dan langsung melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara korban.

“Setelah itu pelaku kembali pada motor dan melarikan diri,” tutur Indra.

Merasakan dirinya dilecehkan, korban lantas memburu pelaku dan dengan dibantu penduduk akhirnya pelaku sukses ditangkap.

Mujur, kata Indra, pelaku tak dihakimi massa dan langsung dibawa ke polsek manfaat menekuni pengecekan. Selanjutnya, Indra mengatakan di antara korban dan pelaku tidak sama-sama tahu.

“Tak sama-sama tahu. Memang ia (pelaku) rumahnya dekat situ,” ujarnya.

Terhadap aparat, pelaku akui nekat melakukan hal tersebut karena tertarik dengan korban. Untuk itu ada kemauan jahat melakukan tindakan pelecehan seksual itu.

“Mengakunya baru sekali melakukan itu,” ujarnya.

Sampai saat ini, pelaku masih menekuni pengecekan manfaat tentukan status apa nanti akan dinaikkan sebagai tersangka atau tidak.

“Belum (tersangka). Masih dilakukan pendalaman dan pengecekan. Peristiwanya kan baru tadi malam dan kita masih ada waktu 1×24 jam,” ujarnya.(ndi)

LEAVE A REPLY