Barbie Kumalasari

IDNEWS.CO.ID – Barbie Kumalasari mengakui saat ini sudah bercerai dengan Galih Ginanjar. Meski sudah bercerai, namun hubungan yang terjalin diantara mereka berdua masih berjalan dengan baik.

Kumalasari mengaku bahwa dirinya bukan tipe orang yang setelah bercerai langsung bermusuhan. Kumalasari merasa, bahwa saling mengintrospeksi diri masing-masing adalah hal yang sangat penting.

“(Hubungan dengan Galih) Masih baik ya, karena aku kan bukan tipe orang yang begitu cerai langsung bermusuhan. Apalagi membuka aib masing-masing. Aku enggak suka yang kayak gitu ya kita harus mengintrospeksi diri masing-masing juga. Bukan cuma dia saja, mungkin aku juga banyak kesalahan,” kata Barbie Kumalasari di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 1 September 2020.

Ia menambahkan bahwa silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik, meski sudah bercerai. Lebih lanjut, Kumalasari mengaku tidak mengerti kepada pasangan yang beecerai kemudian bermusuhan dan saling membuka aib satu sama lain.

“Jadi ya sudah yang penting ketika bercerai, silaturahmi tetap baik karena yang namanya sayang itu selamanya. Aku enggak ngerti kalau orang bercerai terus musuhan buka-bukaan aib. Karena menurut aku kita kan sempat saling sayang apalagi kalau sempat punya anak. Jadi ya sudah lah ya ini kan kehidupan, semua orang punya kekurangan,” kata Kumalasari

Tidak berhenti sampai di situ, Kumalasari juga menjelaskan bahwa komunikasi antara dirinya dan Galih masih tetap berjalan dengan baik.

“Enggak (lost contact) masih tetap, karena kan aku juga punya Law Firm Kumala Lubis and Partner, dengan bang Denny Lubis juga yang di mana beliau kuasa hukum Galih dan aku sebagai saksi. Untuk masalah yang lain ya tetap jaga komunikasi. Sampai saat ini hubungan baik,” tutur Kumalasari.(ria)

LEAVE A REPLY