Kivlan Zen Foto: Republika Online

IDNEWS.CO.ID – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berharap pengadilan dapat memberikan keadilan dengan membebaskan Mayjen Purnawirawan Kivlan Zen dari tuduhan yang dilayangkan kepada Kivlan.

Hal tersebut disampaikan Fadli usai menjenguk Kivlan Zen yang sedang di rawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Menjenguk Mayjen Purn Kivlan Zen yg dirawat inap krn sakit. Ia seorang pejuang pembela Merah Putih di berbagai wilayah tugas, Timor Timur, Papua, Mindanao, Filipina, dll. Smg pengadilan dpt memberi keadilan dg memberi kebebasan pada P Kivlan,” cuit akun Twitter @fadlizon, dikutip Selasa (17/9/2019).

Sesuai informasi yang dihimpun, Kivlan Zen sedang dirawat inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Hal iti diakibatkan oleh infeksi paru-paru stadium 2 yang dideritanya.

Di samping itu, Kivlan Zen juga saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus penguasaan senjata api. Persidangan kasusnya masih berproses di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (ndi)

LEAVE A REPLY