Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

IDNews.co.id – Versi terbaru Suzuki SX4 S-Cross selekasnya mengaspal di Tanah Air. S-Cross facelift yang dibawa utuh dari India ini bakal resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales pada Jumat 10 November 2017.

Karna style baru segera meluncur, SIS merencanakan akan tidak sekali lagi jual style diawalnya. Padahal, usia S-Cross style lawas masih tetap termasuk baru. Mobil itu mulai debutnya pada Agustus 2016 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

” Gagasan tidak (jual S-Cross lawas). Bila model baru telah ada, yang lama akan tidak kami jual sekali lagi, ” tutur Section Head 4 Wheel Product Development SIS, Harold Donnel seperti dilansir Viva.

Ia menerangkan, persediaan S-Cross generasi diawalnya telah mulai habis. Sayangnya, Harold malas menerangkan berapakah banyak unit yang masih tetap ada waktu ini.

Di di antara diler Suzuki yang ada di area Jakarta, tenaga penjualnya mengakui mempunyai satu unit saja, yaitu warna biru dengan transmisi manual. Potongan harga yang didapatkan untuk style lawas cukup mengundang selera.

” Iya cuma manual saja, soalnya persediaan unit style lama juga telah habis di diler. Kan ada yang facelift. Bila ingin, saya ambil dari pabrik, tapi tinggal warna biru saja. Harganya Rp249 juta, saya kasih potongan Rp30 juta pas bayar Keseluruhan Down Payment (TDP), ” tutur tenaga penjual bernama Winda.(ndi)

LEAVE A REPLY