Lagu ikan asin dikecam Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Belakangan, publik geger karena perkataan Galih Ginanjar yang dianggap berbuat kurang sopan dan mengejek mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dalam tayangan video yang di upload di kanal YouTube punya Rey Utami, Galih menilai istri sirinya Barbie Kumalasari dengan sang mantan.

Beberapa kata Galih yang tak layak dalam video “mulut sampah” itu rupanya bikin Fairuz tersinggung sampai melaporkan Galih, Rey Utami dan Pablo Benua ke polisi. Beberapa kata “ikan asin” yang dilepaskan Galih dinggap sangatlah mengejek.

Masalah ini belakangan ramai jadi pembicaraan, bahkan ditengah-tengah keadaan Fairuz yang terpukul dengan perkataan Galih, ada-ada saja faksi yang menggunakan viralnya masalah ini. Diantaranya, dengan keluarkan single dengan judul “Ikan Asin”.

Single yang dinyanyikan oleh Bella Nova ini juga langsung turut jadi perhatian. Walau begitu, timbulnya lagu ini justru menyebabkan hujatan daripada animo positif. Publik menyayangkan, ada faksi yang menggunakan masalah ini untuk mempopulerkan diri.

“Lagu sampah,” komentar satu diantara warganet.

Juga ada yang mengatakan, “Lagu gajelas coeg . . Tidak sadar apa membuat lagu itu disaat masalah ini lg naik makin banyak org tahu lagu ini sama saja dong permalukan secara tak langsung..ati2 loh di Proses pula Sesaat.”

“Duh kok dilaguin.”

“Jangan viralkan plis.”

“PARAH JATUH MUSIK INDONESIA … LOW BANGET ..”
Satu orang Istri Jakarta Terkejut Kala Suami Tahu Pekerjaan Rahasia 3 Tahun

Discount gila-gilaan. S9 cuma 2 juta rupiah hingga akhir tahun!

Perut yang besar juga mengecil cuma dalam seminggu setelah teratur mengkonsumsi….

“Aneh nya yg nyanyi ini aspri nya bang @hotmanparisofficial . Kok begitu sich bang.” (ria)

LEAVE A REPLY