Bella Nova Foto: OkeZone

IDNEWS.CO.ID – Nama pedangdut Bella Nova sedang menjadi sorotan, sebab wanita berparas seksi tersebut diduga menjadi selingkuhan pengacara kondang, Hotman Paris. Hal tersebut terungkap melalui acara talk show di salah satu televisi swasta.

Pengacara yang terkenal dengan gaya glamornya tersebut terang-terangan menyebut, pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut berinisial BN. Dari situlah publik menuduh bahwa Bella Nova adalah wanita yang dimaksud.

“Ada penyanyi dangdut (pernah dipacari), tapi namanya gue enggak bisa sebut. Inisialnya deh BN,” ujar Hotman saat acara talk show yang dipimpin dirinya, ketika bermain Truth or Daer bersama Marshanda dan Melaney Ricardo.

Kini yang jadi pertanyaan seberapa mewah kehidupan Bella Nova? Mengingat Hotman Paris adalah satu satu pengacara yang sangat tajir. Mulai dari Lamborghini, Bentley hingga Rolls-Royce menjadi koleksi mobil pengacara 60 tahun tersebut.

Di media sosialnya, pedangdut yang juga pernah membintangi sinetron tersebut ternyata hanya memiliki Honda HR-V. Mobil berjenis crossover tersebut kerap diunggah ke Instagram pribadinya @bellanova.96

Sejak 2019 mobil tersebut sudah mengiasi laman media sosialnya. Melihat desain bumper depannya yang dilengkapi foglamp LED pada bagian bawah yang memanjang, serta desain velg dual tone, HR-V itu adalah tipe 1.5L E CVT Special Edition.

Untuk tipe tersebut, penerangan utamanya sudah full Led lengkap dengan DRL di headlamp sebagai pemanis. Fitur hiburannya sudah didukung head unit layar sentuh berukuran 8 inci, untuk menambah kesan mewah jok dan setir dibalut bahan semi kulit.

Mobil yang dapat menampung lima penumpang tersebut dibekali mesin bensin, empat silinder berkapasitas 1.500cc dengan 16 katup. Tenaga maksimalnya 120 PS di 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Newton meter di putaran mesin 4.600 rpm.

Untuk tipe tersebut hanya ditawarkan transmisi matik CVT (Continuously Varible Transmission). Soal harga, HR-V milik Bella Nova tersebut adalah yang termahal di varian mesin 1.5, untuk saat ini banderolnya Rp348,3 juta on the road Jabodetabek.

Artinya mobil yang dimiliki Bella tidak sebanding jika melihat koleksi kendaraan Hotman Paris. Terkait isu dirinya sebagai mantan kekasih pengacara Batak tersebut, dibantah. Menurut pedangdut dengan single Ayam Kremes itu, Hotman hanya dianggap sebagai kakak.

“Hah, waduh bukan aku kali ah. Salah alamat itu abang. Abang Hotman mah abang aku. Aku enggak mungkin pacaran. Banyak ah (wanita inisial BN). Emang aku doang? Kan di acaranya bang Hotman juga kebanyakan pedangdut semua tahu, enggak aku doang,” ujar pelantun lagu Ikan Asin tersebut. (ria)

LEAVE A REPLY