Bella Thorne. Foto: TheRichest

IDNEWS.CO.ID – Mantan bintang Disney, Bella Thorne kembali membuat kontroversi. Baru-baru ini ia dikabarkan terjun menjadi sutradara film. Dan bukan film biasa yang ia sutradarai, melainkan film porno.

Berjudul Her & Him, film ini merupakan kerja sama antara Thorne dan Pornhub, sehingga film Thorne bakal tayang di situs itu. Her & Him juga akan menjadi bagian dari Visionaries Director’s Series, salah satu kategori yang dimiliki Pornhub.

Film yang disutradarai wanita berusia 21 tahun itu diketahui bakal dipertontonkan di Odenburg Film Festival di Jerman pada 11-15 September 2019 mendatang. Demikian dilansir dari Fox News, Kamis (15/8/2019).

Vice President Pornhub, Corey Price mengatakan bahwa Her & Him mengisahkan kehidupan pasangan seperti Romeo and Juliet. Kisah cinta antara dua protagonis itu akan dibintangi oleh rapper Young M.A dan penyanyi sekaligus rapper Brooke Candy.

Hubungan pasangan dalam film itu digambarkan sebagai hubungan asmara yang sembrono dan berbahaya yang “melampaui ruang dan waktu.”

Bella Thorne, yang pernah membintangi serial Disney berjudul Shake It Up sebelumnya juga pernah membuat buku berisi koleksi puisi personal yang gelap dan bermakna.

Saat ini, Bella Thorne tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan penyanyi Italia, Benjamin Mascolo. (ria)

LEAVE A REPLY