collection #BeraniCuan
collection #BeraniCuan

IDNEWS.CO.ID – Minat generasi millenial di Indonesia untuk berinvestasi masih sangat rendah. Menurut hasil survei, sekitar 69 persen millenial masih belum memiliki strategi investasi. Bahkan minat mereka terhadap investasi masih sangat rendah yakni hanya sebesar 2 persen.

Hal inilah yang mendorong bank OCBC NISP membuat kampanye #BeraniCuan dengan pendekatan lifestyle supaya anak muda lebih tergerak untuk berinvestasi. Dengan menggandeng dua desainer ternama, Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA, mereka meluncurkan koleksi fashion #BeraniCuan yang unik dan berbeda.

“Kami berharap koleksi yang kami hadirkan tidak hanya membuat millenial makin kece dan pede, namun juga menginspirasi mereka untuk mulai berinvestasi,” ujar Danjyo Hiyoji dan AMOTSYAMSURIMUDA, di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu 12 Februari 2020.

Dengan desain mens sport wear, AMOTSYAMSURIMUDA, menampilkan total 18 looks dengan berbagai corak dan warna yang menggambarkan anak muda. Pesan untuk mengajak millenial berinvestasi tidak lupa disematkan melalui coretan-coretan tulisan #BeraniCuan yang ada pada seluruh desain busana serta aksesorisnya.

“Kita bikin collection #BeraniCuan. Jadi gimana cara lo mengajarkan anak-anak muda untuk berinvestasi dan segala macem. Dan itu mengajarkan sesuatu hal yang positif dari dunia fashion. Investasi juga bisa dimasukkin ke dunia fashion. Kalo temanya sendiri, aku mengambil pieces-pieces yang simpel, baju laki-laki sehari-hari,” kata AMOTSYAMSURIMUDA, usai fashion show.

Di sisi lain, desainer ternama Danjyo Hiyoji, juga menghadirkan berbagai koleksi fashion yang tak kalah menarik. Turut mendukung kampanye #BeraniCuan, desainer ini menghadirkan fashion yang tak kalah beragam yang dekat dengan anak muda, mulai dari casual, office look, hingga street style.

“Kita mengambil inspirasinya dari berbagai industri, khususnya industri anak muda, karena Danjyo Hiyoji ini selalu dekat dengan anak-anak muda. Jadi kita pengen juga ada sesuatu yang baru di koleksi ini. Kaya #BeraniCuan ini kan bold banget, kita juga pengen ngeliatin kalau koleksi ini sesuatu yang bold dan fresh,” lanjut dia.

Untuk koleksi pertamanya di tahun 2020 ini, Danjyo Hiyoji ingin menghadirkan sesuatu yang baru. Jika biasanya koleksi-koleksi Danjyo Hiyoji lebih fokus pada layer, kini mereka ingin memfokuskan pada treatment bahan.

“Kita pakai bordir di atas bordir, kita pakai bordir timbul, warna-warna metallic kita keluarin juga. Karena kita pengen Danjyo Hiyoji mengeluarkan sesuatu yang baru yang lebih fun, casual, dan kekinian,” kata Danjyo Hiyoji.

LEAVE A REPLY