Kartika Putri berhijab

IDNews.co.id – Berhijrah menurut artis cantik Kartika Putri, sebagai suatu hal yang mudah untuk dilakukan, akan tetapi sukar untuk dipertahankan.

Tidak perlu saat lama baginya, sejak 5 Januari 2018, Kartika sudah mantap beralih, dan mulai pindah pada 10 Januari 2018 kemarin. Dia mulai mengatur hidup, mengatur kalimat, dan mencermati cara berpakaiannya.

Didapati di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018), Kartika mulai konsentrasi pada cara berpakaian yang dipakainya pascaberhijrah. Memiliki banyak koleksi pakaian terbuka sebelum pindah, Kartika pertamanya memiliki kemauan untuk jual baju-bajunya pada orang yang lain.

” Pertamanya sayang (pakaian lama) ingin di jualin, selalu (berpikir) uangnya buat beli pakaian muslim, selalu mendadak berpikir sekali lagi, ya Allah kelak jadi dosa tidak bila orang buka aurat, kan tidak mungkin saya jual ini buat tidak hanya muslimah, kelak tersinggung sekali lagi, ” kata Kartika.

Dengan berlandaskan pengetahuan agama supaya wanita tutup auratnya, Kartika akhirnya menaruh koleksi pakaian dahulunya dan akan digunakan waktu dirinya sudah menikah dengan pria kesayangan hatinya.

” Ya sudah, akhirnya saya taruh saja untuk aku, kan kelak masih dapat digunakan bila sudah miliki suami. Iya, jadi yang dapat melihat cuma yang halal saja ketimbang saya kasih ke beberapa orang yang (jadi) buka aurat, saya dosa sekali lagi, ” lanjut Karput sapaan Kartika Putri.

Sebelumnya sang ibu mengatakan, sejak nama putrinya dibawa-bawa dalam daftar artis yang turut serta prostitusi online pada satu tahun lebih yang lalu, itu karena Karput dicap sebagai satu diantara artis yang sering nampak seksi di setiap kegiatannya.

” Sebenarnya masalah RA itu tuch, mulai ajukan pertanyaan, mah kok saya dapat masuk berita itu ya mah? Selalu, mamah katakan itu karena cara berpakaian anda orang yang tidak kenal anda akan berpikir melalui apa yang anda gunakan, ” papar Kartika. (ndi)

LEAVE A REPLY