Agnez Mo Foto: Grid.ID

IDNEWS.CO.ID – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali jadi objek pembicaraan setelah belum lama ini mengupload foto berdua dengan rapper kelas dunia, French Montana. Melalui Instagram story pribadinya, Agnez sempat pula mengungggah kebersamaanya bersama French.

Nyata-nyatanya, kebersamaan Agnez dan French berhubungan dengan sebuah karya musik yang dalam tempo dekat ini akan diluncurkan Agnez. Kebenaran perihal berita itu juga diupload oleh akun Instagram punya 300 Entertainment, merek musik Amerika yang saat ini memayungi Agnez Mo.

Dalam foto yang diupload oleh @300ent, nampak Agnez Mo dan French Montana sedang ada dalam satu diantaranya studio musik di Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun single Overdose itu terlihat mengenakan kemben putih, jaket kulit dan celana hitam. Sesaat French mengenakan kaos berwarna hijau muda.

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, 300 Entertainment mengatakan kalau Agnez Mo dalam tempo dekat ini akan segera melaunching karya duet dengan French Montana.

“Agnez Mo and French Montana are up to something,” catat 300 Entertainment.

Tidak cuma 300 Entertainment, akun Instagram sah punya iHeartRadio juga mengupload foto kebersamaan Agnez dengan French. Seakan ingin tahu, iHeartRadio mengatakan kalau diperlukan informasi lebih perihal proyek duet Agnez dan French itu.

“OMG. I need more details on what is happening here!!!@agnezmo x @frenchmontana?,” catat akun sah iHeartRadio.

Seakan membetulkan kalau ada karya paling baru yang akan segera diluncurkan, Agnez juga mengupload lagi foto dan caption yang diupload oleh iHeartRadio. (ria)

LEAVE A REPLY