Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

IDNEWS.CO.ID – Perjuangan penggawa andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih berlanjut di babak semifinal Fuzhou China Open BWF World Tour Super 750, Sabtu 9 November 2019. Duo Minions bersiap mendapat tantangan dari ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Rankireddy/Shetty merupakan lawan yang Kevin/Marcus kalahkan pada laga partai final French Open 2019 beberapa pekan lalu. Bagi Rankireddy/Shetty, duel ini bisa jadi momen membalas kekalahan di French Open lalu.

Duo Minions yang merupakan unggulan utama turnamen memang di atas kertas bisa merebut kemenangan, meski performa duo India kian terus menanjak.

Pasangan Negeri Bollywood ini terbilang sebagai duet muda dan berpotensi jadi ganda masa depan kelas dunia. Chirag Shetty baru berusia 22 tahun, sedangkan
Satwiksairaj Rankireddy lebih muda lagi yakni 19 tahun.

Dari 7 kali pertemuan yang pernah terjadi sebelumnya, tak sekalipun Rankireddy/Shetty bisa menumbangkan ketangguhan Kevin/Marcus. 

Namun, biar bagaimana pun juga tak ada alasan untuk duo Minions untuk menganggap remeh Rankireddy/Shetty mengingat mereka juga berada di ranking BWF 9 dunia.

Rankireddy/Shetty juga sudah punya satu torehan gelar di pentas BWF World Tour 2019 saat berhasil menjuarai ajang Thailand Open Super 500 yang mengalahkan duet menara China, Li Junhui/Liu Yuchen, 21–19, 18–21 dan 21–18.

Laga semifinal sektor ganda putra itu akan berlangsung pada partai ke enam lapangan utama Haixia Olympic Sports Center yang diprediksi akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh TVRI.

LEAVE A REPLY