Nenek terseksi di dunia, Gina Stewart.

IDNEWS.CO.ID – Gina Stewart baru saja merayakan ulang tahunnya di usia 50. Namun, angka tersebut nyatanya hanya sekadar tulisan semata lantaran wanita yang dinobatkan sebagai nenek terseksi di dunia itu masih terlihat begitu muda.

Nenek seksi sekaligus bintang Instagram merayakan momen tersebut dengan gaya mewahnya yang bikin iri. Gina tinggal di sebuah resor mewah, di mana harus membayar ratusan ribu dollar per malam untuk sebuah vila tepi pantai.

Baca Juga: Wanita Masturbasi Berkali-kali, Bikin Bergairah Kala Bercinta

“Saya menginap di vila pantai yang indah di Sheraton Grand Resort Hotel bintang lima di Gold Coast, Queensland, Australia. Saya dikelilingi oleh keluarga saya. Dimanjakan dan menikmati cuaca hangat cerah yang indah,” kata selebgram itu dikutip dari laman Daily Star, Kamis, 24 September 2020.

Untuk ulang tahunnya, Gina menikmati pemandangan resor yang indah dengan mengenakan gaun mini merah muda yang menakjubkan. Di hari besar itu juga, Gina disuguhi seikat bunga yang indah, serta kado perhiasan.

Tak lupa sederet sajian mewah seperti sampanye mahal, dan jejeran kue yang lezat. Ini juga bukan satu-satunya kejutan untuk nenek glamor itu.

Keluarganya ternyata mengatur agar terdapat balon kecil dengan pesan khusus yang diterbangkan di langit. Saat dia mendongak di tepi kolam renang, model Australia itu disambut dengan pesan ulang tahun yang mengesankan.

“Keluarga saya mengejutkan saya dengan helikopter terbang melewati sambil mengucapkan ‘Selamat ulang tahun ke-50 Gina’ saat kami sedang makan siang di sekitar kolam renang,” paparnya.

Lantas, apa rahasia seksi nan montok di usia 50 tahun ala Gina Stewart?

Dia mengatakan bahwa berpegang kuat pada rezim perawatan kulit yang ketat. Pola makannya pun menganut makanan yang mengandung protein tinggi.

Bintang Instagram itu menambahkan bahwa meminum minuman keras dan kopi adalah bagian “penting” dari menjaga dirinya sendiri. Sehingga kedua hal itu dihindari atau dibatasi seminimal mungkin.

Meskipun dia berpegang pada aturan yang cukup ketat, dia tidak sepenuhnya mengesampingkan camilan. “Saya memang suka cokelat, jadi saya tetap memakannya tetapi secukupnya.”

LEAVE A REPLY