IDNEWS.CO.ID – Nama Ayu Ting Ting memang tak asing lagi ditelinga masyarakat. Ia juga bisa disebut sebagai selebriti Papan Atas. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Ayu kedapatan membeberkan cerita dimana sang anak, Bilqis Khumairah Razak tiba-tiba mengatakan soal sosok ayahnya. Hal itu terlihat dari channel YouTube Ayu bersama Keanu Agl.

“Bilqis pernah nanya tentang papanya enggak?” tanya Keanu Agl.

“Bilqis kalau tanya enggak pernah. Tapi dia pernah bilang waktu pas umur tiga tahun. Temannya itu ulang tahun di kelas ada orangtuanya. Dia cerita sebenarnya, ‘bunda tadi Sera ulang tahun ada papanya, ada mamanya’. Dia cuma ngomong gitu,” jawab Ayu.

Tak hanya itu, saat mendengar cerita dari Bilqis pun jantung pelantun tembang Sambalado ini pun langsung berdetak kencang. Karena saat itu merupakan kali pertama Bilqis menyinggung soal sosok ayah.

“Kak Ayu lansung deg (kaget) mulai nih, itu pertama kali itu,” terang Ayu Ting Ting.

“Tapi kak Ayu tahu itu akan terjadi?” Sahut Keanu.

Biduan asal Depok ini pun mengaku jika nantinya sang putri akan mempertanyakan tentang ayahnya. Tetapi hingga kini, Bilqis belum menanyakan secara langsung seolah menjaga hati Ayu Ting Ting.

“Pasti. Tapi karena kak Ayu orangnya enggak mau ribet, maksudnya anak itu dari dalam perut sudah merasakan apa yang Ayu rasakan. Jadi dia besar pun, lahir pun, dia tahu apa yang Ayu rasakan,” kata Ayu Ting Ting.

“Dia mungkin pengin punya sosok papa. Cuma kadang aku selalu bilang sama dia, ‘kalau Bilqis mau punya papa yang baik Bilqis jadi anak yang baik. Rajin belajar, jadi anak pintar, anak saleha, baru nanti Allah kasih Bilqis papa yang baik’,” tambahnya.

Terakhir, anak kandung dari Enji Baskoro ini pun kembali bertanya kepada ibunya. Bilqis pun merasa bingung tak juga diberi seorang ayah meski sudah menjadi anak baik seperti perkataan Ayu.

“Sampai kadang dia dulu umur 4/5 tahun kemarin, ‘Bunda gimana sih ini Allah enggak ngasih-ngasih papa Bilqis. Bilqis capek deh nunggunya, Bilqis kan sudah jadi anak yang baik’. Aku bilang sabar, kalau begitu Tuhan enggak kasih nanti. Sampai sekarang dia kalau ditanya mau punya papa nggak, dia ‘udah enggak usah deh’,” tandas Ayu.(ria)

LEAVE A REPLY