Selebriti

Bintang Telenovela Esmeralda Positif COVID-19

IDNEWS.CO.ID – Aktris telenovela terkenal dengan kedudukan dalam serial Esmeralda, Leticia Calderon lalu berjuang di rumah sakit karena COVID- 19. Semacam yang sudah marak dikabarkan, golongan selebriti lalu jadi salah satu yang terkena virus corona, sampai kapan?

Leticia Calderon lalu berjuang melawan COVID- 19, karena diumumkan kalau ia dirawat di rumah sakit karena komplikasi penyakitnya. Si aktris juga mau mengkonfirmasi berita itu melalui jejaring alat sosialnya kalau dirinya dalam situasi normal.

“ Aku dirawat di rumah sakit tetapi dirawat dengan amat bagus oleh kelompok kedokteran yang besar. Ini tentang ketabahan dan durasi. Dapat kasih atas atensi Kamu,” tulisnya di Twitter.

“ Batin Aku tidak mengawali tahun ini semacam yang aku mau. Terbebas dari seluruh pemeliharaan, sebagian anggota keluarga aku, termasuk aku, terkena penyakit ini, jadi aku meminta Kamu untuk memasukkan kita dalam berkah Kamu. Dapat kasih,” lanjut pernyataannya.

Artikel Terkait

Sebagian jam sebelumnya, pembawa kegiatan program De Primera Mano, Addis Tunon, yang mengatakan berita itu.

” Aktris Leticia Calderon, yang telah memublikasikan kalau ia terjangkit COVID, dirawat di rumah sakit malam ini, karena ia sendiri yang berikan ketahui aku. Berkah dan antusias yang bagus untuknya. Kanak- kanak mereka dirawat kerabat mereka,” catat Tunon di jejaring alat sosial Twitter.

Pada Kamis 4 Februari 2021, bintang film itu mempublikasikan kalau ia telah terkena COVID- 19. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !