Bocoran Alphard terbaru.

IDNews.co.id – Para pencinta otomotif saat ini tengah banyak membahas timbulnya satu gambar yang diduga kuat adalah Toyota Alphard paling baru. Pertama kalinya gambar diupload oleh pengguna Twitter dengan nama @ArancioAtlas.

Pada gambar itu, terlihat wajah depan Alphard memiliki ketidaksamaan daripada versi terakhirnya. Seperti pada lampu utama yang saat ini diberi penambahan paket hitam, yang sekalian jadi pemisah sisi atas dan bawah. Bumpernya juga terlihat lebih ringkas.

Akan tetapi masih belum jelas apakah Alphard paling baru yang disebut benar-benar ada dan sisi dari jenis paling baru, atau versi facelift. Namun jika diperhatikan lebih dekat, grille yang digunakan juga terlihat berlainan dari model sekarang.

Grillenya bukanlah sekali lagi mengusung krom bercahaya semata, namun disadur dengan paket hitam. Pendekatan ini sebenarnya digunakan oleh Toyota untuk model-model baru yang dikenalkan, seperti Toyota Rush 2018.

Bentuk bumper juga terlihat lebih sporty, begitu ringkas. Di akun Twitter yang mengunggah foto itu, ditulis sebagian kata dalam bahasa Jepang yang memiliki makna New Alphard. (ndi)

LEAVE A REPLY