Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno

IDNEWS.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) menjanjikan kalau Sandiaga Uno tidak akan menyerang pribadi KH Ma’ruf Amin, saat debat Cawapres pada 17 Maret 2019, yang rencananya akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.

“Bang Sandi orangnya nyantai, Insya Allah tidak akan menyerang Kiai Ma’ruf. Dia (Sandi) orangnya sangat hormat (Kiai Ma’ruf), dia akan betul-betul menyampaikan program Prabowo Sandi ke masyarakat,” kata Yandri Susanto, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, saat ditemui di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Minggu (10/3/2019).

Yandri mengklaim, Sandiaga Uno sangat memahami tema debat yang akan membahas pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

BPN mengatakan kalau Sandi lebih paham tema debat tersebut. Sehingga tidak akan mengalami kesulitan selama debat Capres-cawapres berlangsung.

“Persiapannya tidak terlalu banyak. Bang Sandi kan paham tentang pendidikan, kesehatan dan sebagainya. Dia sudah banyak berjibaku dengan hal-hal seperti itu,” terangnya.

Seperti yang dilakukan oleh Anies-Sandi saat Pilgub DKI Jakarta. Keduanya mampu meyakinkan masyarakat Jakarta, dengan program yang akan dilakukannya jika menjadi pemimpin ibukota.

Hal itu pun yang akan dilakukan Sandi, meyakinkan masyarakat Indonesia di 34 provinsi, untuk memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April mendatang.

Terlebih, Yandri mengklaim bahwa Sandi telah keliling lebih dari 1.000 titik Indonesia untuk menyapa masyarakat. “Benar-benar menyentuh, bukan hanya sekadar janji, harapan. Tapi Insya Allah Bang Sandi itu akan mengakar,” jelasnya. (ndi)

LEAVE A REPLY