Petarung One Pride, Brian Lawitan

IDNEWS.CO.ID – Petarung TMT Sulut, Brian Lawitan, berhasil menyudahi perlawanan Muammar Kadafi secara KO pada duel penantang gelar One Pride MMA (Mixed Martial Arts) kelas bantam. Bersua di Fight Night 39, Sabtu 21 November 2020, Brian menang di ronde kedua.

Brian tampil agresif dengan melepaskan straight ke wajah Kadafi. Mendapat serangan telak, Kadafi membalasnya dengan melakukan take down.

Situasi ini berjalan cukup lama. Kadafi menguasai tapi kesulitan melepaskan serangan pada Brian.

Keduanya terus bergumul namun minim serangan. Brian lebih banyak bertahan demi menghindarkan tubuhnya dari pukulan Kadafi. Duel berlanjut ke ronde kedua.

Pertarungan di ronde pertama tak bisa dipungkiri cukup menghabiskan stamina keduanya. Namun, mereka masih tampil cukup prima di awal ronde kedua.

Bahkan, Brian masih mampu melepaskan serangan mematikan pada Kadafi. tendangan tersebut seakan mengubah jalannya pertarungan.

Setelahnya, Kadafi seperti bingung mengantisipasi serangan Brian. Momen itu dimanfaatkan Brian untuk terus mengurung lawannya.

Di satu momen, Kadafi terjatuh usai melepaskan pukulan. Brian memanfaatkan momen tersebut untuk menyerangnya dengan lutut.

Kadafi pun langsung limbung. Brian kembali melepaskan serangan lutut pada Kadafi yang dilanjutkan dengan fround and pound.

Tak lama, wasit langsung menyudahi pertarungan. Kemenangan ini membuat Brian berhak menjadi penantang jawara kelas bantam.

LEAVE A REPLY