Cristiano Ronaldo dengan menu makanannya

IDNEWS.CO.ID – Banyak yang menyebut kini seorang Cristiano Ronaldo tengah memasuki tahun-tahun senja dalam kariernya. Meski demikian, megabintang Juventus tersebut tetap terlihat bugar seperti biasanya di dalam dan di luar lapangan.

Kondisi tubuh yang selalu fit dan prima itu pun menjadikan penampilannya tetap bersinar dalam musim keduanya membela Juventus.

Namun di balik penampilan dan performa apiknya itu, ternyata dibutuhkan kerja keras dan komitmen disiplin yang tinggi untuk menjaga gaya hidup serta nutrisi dari asupan makanannya.

Dilansir The Sun, CR7 bisa makan hingga enam kali sehari, dengan ikan menjadi sebagian besar menu dari makanannya.

Ikan tuna, swordfish dan kod yang direbus adalah santapan favoritnya. Pengoleksi 5 gelar Ballon d’Or itu justru menganggap bahwa menyantap ayam sebagai menu “ajaib” karena proteinnya tinggi dan kandungan lemaknya rendah.

Untuk sajian sarapan, Ronaldo akan makan daging ham, keju dan yoghurt rendah lemak.

Jika dia tak punya banyak waktu untuk sarapan, maka eks bintang Manchester United itu akan melahap roti bakar dan alpukat untuk camilan di siang hari.

Sementara itu, menu makan siang favorit CR7 bisa terdiri dari ayam dan salad, sedangkan menu pilihan lainnya mungkin ikan tuna dengan salad, telur dan zaitun.

Sedangkan untuk menu makan malam sang megabintang cenderung menjatuhkan pilihan pada menu yang sarat kandungan daging atau ikan, mungkin juga memisahkannya menjadi dua bagian menu yang terpisah.

LEAVE A REPLY