Koleksi Aleza

IDNEWS.CO.ID – Tepat di usianya yang ke-3 tahun ini, Aleza sebagai salah satu brand modest fashion ritel di Indonesia, kembali mempersembahkan sebuah karya trunk show bertema “The Collaborators X ALEZA Trunk Show.”

Kolaborasi 5 influencers dan salah satu Yayasan anak berkebutuhan khusus Artherapy Center Widyatama atau ATC ini sukses digelar pekan lalu. Ini, merupakan bagian dari campaign sosial Aleza.

Yayasan ATC yang berlokasi di Bandung ini adalah ruang untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang ingin tetap bisa berkarya melalui pengembangan seni dan desain.

“Bekerjasama dengan ATC Widyatama merupakan visi Aleza untuk bisa giving back to society dimana diharapkan Aleza bisa berkontribusi baik untuk ekonomi, sosial dan lingkungan. Hasil karya anak-anak ATC berupa patern atau motif yang akan diaplikasikan  pada desain busana 5 karakter influencers,” jelas Founder Aleza, Dia Demona lewat rilis yang diterima VIVA.  

Kontribusi nyata Aleza ialah dengan memproduksi tote bag dan shirt dari desain motif hasil karya siswa-siswi ATC Widyatama, seluruh keuntungan untuk pengembangan sarana dan prasarana yang ada di ATC Widyatama. Sehingga diharapkan ke depannya bisa menampung lebih banyak siswa-siswi berpotensi yang tidak mampu untuk dibimbing di Yayasan ATC Widyatama.

Koleksi Aleza

Di pagelaran ini, ada sebanyak 60 total look dari 5 kolaborasi yang berbeda. Mulai dari Soraya Ulfa dan Nissa, mempresentasikan karakter wanita muda bertema The Quirky Sisters, lalu ada Fifi Alvianto yang mempresentasikan karakter wanita dewasa bertema “The Sophisticated”.

Tak hanya itu, Thata Aljundiah juga sukses mempresentasikan karakter style ibu muda bertema “The Classic” dan Amelia Elle mempresentasikan style wanita muda bertema “The Young Spirit”

Setiap sosok wanita memiliki karakter yang berbeda. “Dengan adanya kolaborasi bersama dengan Influencer diharapkan bisa memberikan ide-ide baru yang kami tampilkan, karena style mereka sangat mewakili para customer Aleza yang bervariasi,” ujar Dia Demona.  

Koleksi ini merupakan koleksi yang akan dirilis untuk penutup akhir tahun. Koleksi ini dipresentasikan dengan tiga kata, update, forward dan timeless. “Update untuk tren yang saat ini ada, dengan melihat tren yang akan datang di tahun depan, namun tetap dengan konsep timeless, bahwa ini merupakan investasi fashion yang bisa digunakan jangka panjang,” tambah Dia Demona.  

Seperti diketahui, Aleza berdiri sejak November 2016, Dia Demona menyadari meski perkembangan bisnis online saat ini sangat pesat, namun masih banyak masyarakat umum atau customernya ingin melihat produk yg akan dibeli secara langsung, mencoba, menyentuh bahan yang digunakan sebelum pada akhirnya memutuskan untuk membeli.

Untuk itu, saat ini ALEZA  mulai mengembangkan toko offline di tahun ini dan tahun depan. Saat ini jumlah toko offline ada tiga  berlokasi di Jakarta, Aceh dan Jambi. Dan diawal tahun depan akan dibuka toko lainnya di Jakarta, di salah satu mall di Selatan, Palembang, Lampung dan Bandung.

“Harapan kami bisa menjadi salah satu brand yang bisa berkontribusi untuk peekembangan fashion di Indonesia. Menjadikan local brand sebagai pilihan utama untuk berbelanja, dimana tentu saja akan membantu perekonomian masyarakat,” tutup Dia Demona.

LEAVE A REPLY