. Perasaan tentunya ada pada tiap orang yang hidup didunia ini, ada sedih, duka, lara, senang, senang dan masih banyak lagi perasaan yang lainnya yang sering kita alami setiap harinya. Namun diantara itu semua pastilah setiap orang niscaya ingin selalu merasa senang dan bagaimana kita melaksanakan semua kegiatan sehari hari biar kita merasa lebih senang selalu ?
Ini beliau tips biar diri kita merasa bahagia:

  • Selalu Berpikiran Positif Thingking

Biasanya orang-orang senang mempunyai pikiran positif, optimis, dan terbuka. Jangan takut untuk melangkah mundur dan mengevaluasi kembali tujuan hidup Anda. Ambil pesan yang tersirat dari semua insiden hidup anda, sikapi keberhasilan atau kegagalan dengan wajar. Jika anda berhasil, nikmati keberhasilan anda bersama keluarga atau orang terdekat anda, alasannya yaitu sumbangan merekalah anda berhasil. Dan jikalau anda membuat kesalahan, penilaian diri anda, ambil sisi nyata dari kesalahan tersebut kemudian perbaiki. Jangan pernah memendam emosi dan perasaan jelek apalagi terhadap orang disekeliling kita, alasannya yaitu akan membuat tekanan psikologis dan ketidaknyamanan fisik. Orang yang selalu berfikir nyata akan mengalir energi positif,  dan sebaliknya, orang yang selalu berfikir negatif, maka yang diperoleh hanyalah energi negatif.

  • Jangan Pernah Menyimpan Rasa Dendam

Dendam merupakan perasaan terbesar dan akan menjadi beban terberat jikalau kita menyimpannya di dalam hati. Sebaiknya jangan sia-siakan energi dan pikiran kita dengan menyimpan dendam, sudah niscaya tidak ada gunanya. Gunakanlah energi kita tersebut untuk hal-hal yang nyata dan tentunya kita akan merasa lebih bahaga ketimbang orang yang pendendam.

  •  Jadilah Orang Yang Sabar dan Pemaaf

Orang yang sabar, biasanya lebih disiplin, dan melaksanakan segala sesuatu dengan perencanaan, selangkah demi selangkah. Menikmati apa yang dilakukan dan yang kita peroleh. Mereka tidak murka atau menyalahkan orang lain ketika kegagalan yang dialaminya tiba, iri pada keberhasilan orang lain yaitu sebuah tindakan yang justru merugikan anda.

  • Menjadi Diri Sendiri 

Jadilah diri sendiri dan jangan membandingkan diri anda dengan orang lain alasannya yaitu intinya setiap orang itu berbeda. Selanjutnya anda jangan pernah khawatir perihal apa yang orang lain pikirkan perihal Anda, maka Anda benar-benar sanggup menjadi diri sendiri. Membandingkan diri anda dengan orang lain sanggup merusak manfaat dari ambisi, dan hanya mempunyai kegunaan jikalau Anda mencar ilmu sesuatu dari mereka

  • Bersikap Realistis

Selalu bersikap realistis itu yang sering ditunjukan orang orang yang selalu merasa bahagia. Menurut sebuah sumber orang senang biasanya mempunyai cita-cita dan aspirasi yang sederhana.

  • Nikmati Setiap yang Kita lakukan

Nikmatilah setiap yang kita kerjakan dengan begitu kita takkan merasa menjadi suatu beban dan akan lebih merasa senang ketimbang kita melakukannya secara terpaksa. Dan hasil apa yang kita kerjakan juga akan menjadi lebih baik.

  • Jangan Hidup di Masa Lalu

Mungkin bagi sebagian orang akan merasa nyaman ketika mengingat hal-hal yang menyenangkan di masa kemudian tetapi ingat, jangan terlalu terlena didalamnya. Konsentrasilah dengan apa yang terjadi ketika ini, alasannya yaitu kita pun akan sanggup mencicipi banyak kebahagiaan di ketika ini. kita harus yakin akan mempunyai perasaan yang jauh lebih berbahagia jikalau kita merayakan apa yang terjadi ketika ini dibanding dengan mengingat-ngingat kebahagiaan di masa lalu.Dan kita harus optimis di masa depan masih banyak kebahagiaan yang akan kita temukan.

Semoga Anda selalu senantiasa diberikan kebahagiaan. Terima kasih.