Ilustrasi narkoba. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Jaringan penyedia narkoba untuk komedian Nunung mengantarkan sabu-sabu dengan cara meletakkan di tiang listrik wilayah Cibinong. “Yang terutama untuk yang meletakan di tiang listrik itu DPO, yang inisial K sudah kami tangkap pun ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Dia mengatakan, masalah itu pun masih terus bersambung. Bahkan juga mengalami peningkatan. Polisi segera mengungkap bagaimana tersangka Nunung dan Hadi bertransaksi narkoba. “Apa letakkan di tepi jalan atau diambil. Semua peristiwa ini akan kami papar,” kata Argo.

Sebelumnya, deretan Polda Metro Jaya sukses menangkap jaringan penyedia narkoba jenis sabu-sabu untuk komedian Nunung dan suaminya pada Sabtu (3/8) dan Minggu (4/8/2019). Tersangka sejumlah lima orang diamankan di Trenggalek, Jawa Timur. Ke-5 tersangka itu merupakan Sandiansyah alias NI alias Kumis, Fajar Ali Paturohman, Dera Anggi Wigena, Dino Anansa Vironiko alias Bagong dan Manik Lanang Palgunadi.

Barang untuk bukti yang ditemukan ialah 450 gram sabu-sabu. Dengan detil, satu kaleng paket permen berisi dua klip sabu-sabu 2,86 gram, satu kotak rokok berisi tiga klip bekas sabu-sabu, satu kaleng paket rokok 12 gram ganja kering, dan ransel berisi dua plastik berisi 350 gram sabu-sabu. (fat)

LEAVE A REPLY