IDNEWS.CO.ID – Jika soal ide-ide unik, Jepang terkenal memang tidak ada habisnya. Sebagai contoh misalnya salah satu perusahaan film dewasa disana, Soft On Demand, dikabarkan tengah berusaha menciptakan listrik ramah lingkungan dengan mendorong para jomblo berolahraga.

Dikutip dari SoraNews24, perusahaan Soft On Demand membuat ruangan khusus di daerah Shibuya, Tokyo, bertemakan hari ‘White Days’. Di ruangan itu disediakan alat virtual reality (VR) dan sepeda statis.

Mereka yang masih lajang bisa masuk ke ruangan itu, menggunakan alat VR serta mulai mengayuh sepeda statis. Nantinya para partisipan akan ditampilkan film dewasa sebagai penyemangat supaya gowesan tidak loyo.

“Dengan menyaksikan film wanita cantik melalui VR yang merangsang partisipan akan mendapatkan dorongan energi, berujung pada kayuhan yang lebih semangat. Sebagian listrik yang dihasilkan akan kembali digunakan untuk menjalankan alat VR serta sebagian lagi untuk menyalakan lampu dekorasi,” tulis SoraNews24 seperti dikutip pada Kamis (14/3/2019).

Soft On Demand menyatakan jika VR yang ditampilkan bukan sepenuhnya film dewasa. Buat mereka yang berhasil berolahraga keras dijanjikan tanda tangan serta kecupan manis dari salah satu aktor dalam film.

(ndi)

LEAVE A REPLY