Putri Diana. Foto: berita dunia

IDNews.co.id – Fakta-fakta tentang keluarga Kerajaan Inggris selalu menyita banyak perhatian. Dari pakaian, hobi, bahkan apa yang mereka makan menjadi satu hal yang paling menarik untuk diketahui.

Mungkin banyak orang saat ini bisa dengan mudah mengetahui apa makanan kesukaan Pangeran George, tapi bagaimana dengan anggota keluarga lain saat sedang berada di Istana? Yang pasti tidak ada mi instan di dalam istana.

Dilansir laman Pop Sugar, mantan chef Istana yang telah memasak untuk seluruh anggota kerajaan dari Putri Diana, Pangeran William, hingga Pangeran Harry, mengungkapkan bagaimana dan apa yang biasa mereka konsumsi.

Chef Darren menuturkan, bahwa terkadang makan malam keluarga kerajaan sangat resmi, lengkap dengan peralatan saji keramik China, tapi ada kalanya Pangeran Harry dan Pangeran William ingin makan siang dengan makanan cepat saji.

“Aku ingat suatu hari Putri datang ke dapur dan berkata ‘batalkan makan siang untuk anak-anak, aku akan bawa mereka ke luar, kami akan ke McDonalds,'” kata Chef Darren.

Tapi masih ada fakta mengejutkan lainnya dari kebiasaan makan anggota keluarga kerajaan, dan ini adalah Putri Diana. Putri Diana yang pernah mengaku harus berjuang melawan bulimia dan depresi pasca melahirkan, mulai makan dengan baik setelah menghadapi masalah gangguan makannya.

“Hingga dia menghadapinya, dan semua orang meletakkannya dua-dua, dia mulai makan makanan sehat, dia suka makanan yang menggunakan paprika dan terung, dia juga suka ikan. Ada satu hal yang tidak akan pernah dia makan, daging merah, kalaupun makan dia hanya makan domba. Dan itu pun saat dia sedang menjamu, dia tidak pernah makan daging.” ujar Darren menambahkan. (ndi)

LEAVE A REPLY