Cinta Laura Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun, artis cantik Cinta Laura akhirnya melaunching single lagu teranyar dengan judul Vida. Lagu teranyar Cinta itu direkam di Swedia pada bulan Maret lalu.

Pas pada tanggal 12 Juli lalu, video klip dari lagu Vida sah dikeluarkan. Ada narasi menarik yang didistribusikan Cinta sebelum dan selama syuting video klip itu. Wanita kelahiran Jerman itu benar-benar mengontrol skema makan biar kelihatan menarik di muka kamera saat syuting.

“Jadi kita syuting video itu 8-10 Mei, jadi dua bulan lalu. 1 minggu sebelum syuting musik video ya tetap makan, tetapi benar-benar sangat dikendalikan. Cuma sayur-sayuran, daging, ikan, ayam dan buah-buahan itu juga tidak terlalu banyak,” kata Cinta di FX Sudirman, Sabtu (20/7/2019).

Karena amat terlalu repot, tegang, dan depresi karena akan kembali lagi dunia musik dengan syuting video klip, selama dua hari syuting tanggal 9 dan 19, Cinta Laura mengatakan hingga lupa makan.

“Cuma karena setnya dan ide-idenya saya turut andil dan saya pengen musik video ini sungguh-sungguh bagus hasilnya, karena depresi waktu syuting tanggal 9 dan 10 Mei jadi lupa makan,” kata Cinta.

Tetapi usaha giat dan upayanya untuk mendatangkan lagu teranyar lantas terbayar lunas. Single Vida sukses diterima secara baik oleh para penggemar. Mulai sejak dikeluarkan sampai saat ini, video klip itu sudah disaksikan oleh lebih dari satu juta kali.

“Really amazing, karena saya puas banyak yang suka dari hasil tim work semua,” kata Cinta. (ria)

LEAVE A REPLY