Ilustrasi pasangan. Foto: Cosmopolitan FM

IDNews.co.id – Merasakan klimaks saat terjalin seksual, tidak selamanya dapat diraih. Apalagi untuk wanita, mereka tidak seperti pria yang dapat dengan mudah merasakan senang. Wanita membutuhkan mood untuk dapat terjalin seksual, kata Dr. Alyssa Dweck, penulis V is for Vagina.

” Jika kita stres, jengkel, merasakan tidak menarik, pikirkan cucian, anak, pekerjaan, uang, dan hal yang lain, sekeras apa pun pasangan berupaya, wanita akan merasakan orgasme seperti Lady Gaga gabung kedalam biara wanita, ” katanya.

Dengan demikian banyak halangan untuk mencapai kenikmatan. Namun, walaupun demikian, para ahli mengatakan masih mungkin untuk wanita untuk mencapai kenikmatan.

Terdapat banyak jenis orgasme (sebagian salah satunya lebih dalam dibanding yang lain) dan bahkan jika dengan teratur mengalami orgasme selama interaksi seksual, jadi tak tutup peluang untuk memperoleh orgasme tambah baik, begini caranya seperti dilansir Shape :

Gunakan alat dan mainan :

Membuat antisipasi yaitu kunci. ” Saat pikiran terangsang, akan tambah mudah untuk badan untuk mengikutinya, ” kata Patty Brisben, pendiri produk erotis Pure Romance. Dia merekomendasikan untuk coba alat kontrol jarak jauh ‘bullet’. ” Tempatkan bullet di pakaian dalam, dan beri remotenya pada pasangan, makan malam tidak sempat semenyenangkan itu, ” katanya.

Terkecuali mainan, perlengkapan seperti pelumas dapat juga mendukung. Pelumas alami bukan pemberi tanda seberapa terangsang seorang wanita. Banyak hal dapat menurunkan jumlah pelumas, seperti alat pengontrol kehamilan, stres dan yang lain. Karenanya tidak ada kelirunya menggunakan pelumas. Jangan salah artikan menggunakan pelumas cuma dibutuhkan mereka yang sudah menua.

” Itu tidak benar, pelumas itu untuk kebanyakan orang, semuanya umur, 65 persen wanita yang menggunakan pelumas memperoleh interaksi seksual dari yang baik jadi begitu mengasyikkan, ” katanya sekali lagi.

Olahraga

” Melakukan latihan kegel dengan teratur akan buat kontraksi lebih kuat selama orgasme, ” kata Lynn Wolfbrandt, spesialis produk di Vibrators. com.

Untuk latihan ini, kerutkan otot yang mengontrol aliran urin, hembuskan nafas saat mengernyitkan otot dan bebaskan saat menarik nafas. Ulang 10 kali, kerjakan tiga kali dalam sehari.

Buat Kehangatan

Suhu jadi salah satunya faktor terutama untuk mencapai orgasme. Berdasarkan analisa di Belanda, 30 persen wanita mengalami orgasme jika kaki mereka hangat dibanding mereka yang kakinya dingin.

” Menggunakan kaus kaki saat terjalin seksual mendukung memperoleh orgasme tambah baik, atau cobalah pijatan kaki menggunakan minyak pijat, ” kata Dylan Thrasher, penulis How to Find and Create Lasting Love.

Hubungan Badan dan Pikiran

Jika tentang kesenangan seksual, dibanding pria, wanita lebih mementingkan ‘pikiran. ‘ Orang mengatakan otak yaitu organ seksual paling terutama, dan itu bukanlah tanpa alasan.

” Memiliki interaksi yang kuat dengan pasangan memperkuat mutu interaksi seksual terlebih orgasme. Wanita mesti merasakan dicintai, diapresiasi, dipahami, di terima dan dikehendaki oleh pasangan.

Daerah yang Terlupakan

Bukanlah tentang G-Spot sekali lagi. Menurut Dr. Ava Cadell, pendiri Loveology University, orang sering lupa zone erotis.

” Rangsangan pada puting sendiri dapat hasilkan orgasme. Untuk wanita, dengan payudara mereka dibelai dan puting tersebut keluarkan oksitosin, bahan kimia yang buat mereka merasakan disayangi. Ini yaitu daerah yang banyak disenangi pria untuk dirangsang selama melakukan foreplay tapi jarang berpikir ini berpotensi orgasme, ” katanya.

Sedikit jauh ke bawah, ada tempat mengasyikkan yang dikenal dengan sebutan A-Spot. ” Itu kependekan dari Anterior Fornix, dikenal juga sebagai pusat rangsang. Ini letaknya didalam vagina pada dinding atas lebih dalam dari G-Spot. Ini dapat dirangsang dengan jari, penis atau mainan seks. ”

Dr. Cadell juga menjelaskan dimana tempat G-Spot, yakni didalam vagina, pada jam 11 dan 1, dengan jam 12 sebagai bayangan jam yang menghadap pada pusar. Untuk kesenangan yang maksimal, gabungkan segalanya terutama itu. ” Pria, bawa wanita ke dunia beda dengan menggabungkan ciuman, memainkan puting, dan sentuhan klitoris, ” katanya menaikkankan. (ndi)

LEAVE A REPLY