Megabintang UFC, Conor McGregor

IDNEWS.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari Conor McGregor. Pasca memutuskan pensiun, secara lisan, dari Ultimate Fighting Championship, McGregor baru saja mengumumkan sepakat bertarung melawan Dustin Poirier di atas oktagon.

Eits, tapi bukan berarti McGregor bertarung melawan Poirier di ajang UFC. Keduanya akan tampil dalam duel amal.

Rencananya pertarungan digelar pada 12 Desember 2020 nanti di Irlandia. Dan, menariknya kesepakatan muncul lewat percakapan keduanya di media sosial twitter.

“Hei kawan! Mau tarung MMA untuk kepentingan amal? Masih belum ada perkembangan dengan UFC. Saya akan mendonasikan satu setengah juta untuk beramal ke yayasanmu. Jual dalam skema pay-per-view atau ke televisi. Dan, kita bekerja untuk amal yang sesuai dengan nurani saya. Hanya laga eksibisi untuk amal,” begitu cuitan McGregor.

Dalam duel itu, McGregor menyatakan tak ada sesi timbang badan, bobot juga dibebaskan, dan aturan resmi yang dipakai. Pun, The Notorious menjamin akomodasi Poirier beserta tim dan keluarganya.

Petarung UFC, Dustin Poirier

“McGregor Sports and Entertainment MMA, bekerja sama dengan The Good Fight Foundation. Laga amal MMA!” lanjutnya.

Ajakan McGregor secara cepat ditanggapi oleh The Diamond. Poirier yang memang gemar beramal, tanpa pikir panjang setuju dengan McGregor.

“Keren! Kita harus bicara lebih lanjut dan negosiasi serius dari sini. Dustin yang baik! Saya menghargai semangat filantropis Anda yang begitu besar, seperti sikapmu yang mengumumkan pertemuan pertama kita. Rasa hormatku untukmu!” tegas McGregor.

LEAVE A REPLY