Kalahkan Hafid Nur Maradi, Aep Saepudin Juara Baru Kelas Bulu One Pride

IDNEWS.CO.ID – Tak cuma Gunawan, juara kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts, Aep Saepudin, juga mengalami kendala dalam persiapan jelang Fight Night 37, Sabtu 26 September 2020. Aep mengaku selama masa persiapan menghadapi Lamhot Tambunan, sulit mencari lawan uji coba demi memantapkan kemampuannya.

Selama masa pandemi virus corona COVID-19, Aep mengaku hanya fokus berlatih meningkatkan kondisi fisiknya. Pun, dia lebih sering berlatih mandiri.

Dalam tiga pekan terakhir, Aep sudah berlatih demi menyiapkan diri menghadapi Lamhot. Baru pada sepekan terakhir, dia memasuki materi latihan teknik.

“Memang ada kendala, terkait partner latihan. Saya lebih banyak berlatih secara mandiri, dan fokus ke fisik,” jelas Aep kepada VIVA, Kamis 24 September 2020.

Kalahkan Hafid Nur Maradi, Aep Saepudin Juara Baru Kelas Bulu One Pride

“Sudah tiga pekan persiapan, saya sudah masuk ke latihan teknik,” lanjutnya.

Penuh keterbatasan, Aep yakin bisa mengalahkan Lamhot di laga akhir pekan nanti. The Raging Bull juga sudah menganalisa gaya tarung Lamhot, yang baru kali ini dihadapinya.

Secara kasat mata, memang kedua petarung ini punya gaya berbeda. Aep lebih unggul dalam urusan striking, sedangkan Lamhot piawai di gulatnya.

“Petarung yang tangguh, saya menghormatinya. Fisik dan mentalnya bagus. Tapi, saya pikir bisa menang, tak bisa prediksi berapa ronde. Yang penting, saya bisa menang,” tegas Aep.

LEAVE A REPLY