Cut Meyriska. Foto: Suara.Com

IDNews.co.id – Ramadan tahun ini membawa arti mendalam untuk artis cantik Cut Ratu Meyriska. Pasalnya, ia barusan rayakan hari ulang tahunnya yang jatuh tepat di bulan puasa. Menurut pembicaraan Cut Meyriska, tahun ini ia memperoleh hadiah khusus dari keluarganya.

” Dari tahun sebelumnya aku belum sempat puasa sama keluargaku tapi tahun ini full dapat kumpul sama keluarga. Biasanya kurang ayah, kakak, ibu. Tapi menyambut puasa kita sahur bareng, cocok ulang tahunku juga. Ini hadiah terbesar dalam hidupku, ” tutur Cut Meyriska saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018).

Tak seperti remaja biasanya yang menginginkan hadiah berbentuk barang, Cut Meyriska malah mengidamkan berbentuk beda. Disadari olehnya, ia menginginkan sekali foto keluarga di bulan Ramadan tahun ini.

” Aku senantiasa pesan tidak butuh hadiah. Aku ingin keluarga datang dan itu diwujudkan semua. Aku ingin foto keluarga dan terwujud, ” tuturnya.

Selanjutnya, aktris yang terjun di film Yowis Ben ini mengakui sudah memiliki keinginan itu sejak lama. Walau baru dapat kesampaian saat ini namun Cut Meyriska tetap bersyukur.

” Sudah lama. Sejak aku SMA dan baru kesampaian saat ini, ” ujarnya.(ndi)

LEAVE A REPLY