BWF World Tour.

IDNEWS.CO.ID – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke semifinal BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019, setelah menghancurkan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvins Seidel.

Dalam pertarungan perempatfinal yang dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat 8 November 2019, The Minions hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja untuk menuntaskan Mark/Marvin.

Sejak game pertama dimulai, sudah terlihat jelas perbedaan kelas antara Kevin/Marcus dengan lawannya. Mark/Marvin hanya mampu mengimbangi permainan cepat Kevin/Marcus  hingga skor imbang 4-4 saja. Setelah itu, mereka tak berdaya menghadang laju perolehan poin sang juara bertahan Fuzhou China Open 2018 itu dan menyerah dengan poin 21-14.

Pada game kedua, Mark/Marvin tampil mati-matian terbukti kali ini Kevin/Marcus dibuat kesulitan untuk bisa unggul jauh dari mereka. Namun, hal itu tak berlangsung lama, usai angka sama kuat 14-14, ranking 18 dunia itu mulai kedodoran dan dengan mudah Kevin/Marcus menghentikan perlawanan mereka dengan merebut kemenangan game kedua dengan skor 21-19.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus di semifinal nanti akan menantang pemenang laga antara musuh bebuyutan mereka Li Junhui/Liu Yuchen dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca: Video Geger Laga Skor Tragis 30-29, Ahsan/Hendra di Fuzhou China Open

LEAVE A REPLY