David Luiz dan Matteo Guendouzi

IDNEWS.CO.ID – Pertandingan antara Arsenal vs Burnley yang berakhir dengan kemenangan The Gunners. Meski pertandingan cukup sengit namun bukan itu justru yang menjadi perhatian para penonton di seluruh dunia. Para netizen justru resah karena mereka tidak bisa membedakan antara David Luiz dan Matteo Guendouzi.

David Luiz dan Matteo Guendouzi memang menjadi pemain yang memperkuat Arsenal saat melawan Burnley. Postur tubuh yang sama dan gaya rambut yang hampir mirip membuat David Luiz dan Matteo Guendouzi dibilang kembaran, terutama oleh para penggemar Arsenal.

Di platform media sosial, khususnya Twitter, penggemar Arsenal mengaku bingung membedakan Luiz dan Guendouzi. Apalagi keduanya memiliki potongan rambut keriting lebar, yang sangat saru saat dilihat bertanding di lapangan dengan pemandangan yang jauh. Demikian seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (18/8/2019).

“Menonton David Luiz dan Guendouzi bermain membuat saya bingung. Pusing,” ujar seorang netizen di Twitter.

“Benar-benar ga bisa membedakan siapa yang sedang memegang bola, Luiz apa Guendouzi?” kata yang lain.

Guendouzi merupakan orang lama di Arsenal, sedangkan Luiz baru saja bergabung. Pertandingan Arsenal vs Burnley merupakan debut Luiz. Arsenal mendapat hasil positif.

Di ajang lanjutan Premier League itu, Sabtu 17 Agustus 2019, Arsenal menang dengan skor tipis 2-1 atas Burnley. (ach)

LEAVE A REPLY