Deepika Padukone. Foto: The Indian Express

IDNews.co.id – Aktris Deepika Padukone berperan sebagai Serena Unger pada debut pertamanya di salah satu film Hollywood, XXX: The Return of Xander Cage. Ia membintangi film tersebut bersama Vin Diesel, Nina Dobrev dan Ruby Rose.

Namun begitu, Deepika merasa tidak nyaman dengan DJ Caruso selaku sutradara karena ia telah mengumumkan bahwa Deepika akan membintangi film walaupun Deepika belum menerima kontrak ataupun menyetujui tawaran untuk membintangi film tersebut.

Di samping itu Vin Diesel juga berkeinginan untuk mengajaknya bermain di sekuel, tetapi hal tersebut dinilai tidak berimbas apapun pada karier Deepika sehingga ia tidak tertarik untuk membintangi sekuel itu.

Sebelumnya, dalam kesempatan wawancara dengan Deepika seperti dilansir dalam laman Pinkvilla, Selasa (13/3/2018), mengatakan perihal karakter yang ia mainkan.

“Karakter wanita film ini begitu kuat, hal tersebut juga merupakan cerminan pada kehidupan sosial modern di mana perempuan banyak berkontribusi. Beberapa tahun lalu, pada film yang bergenre sama. Namun, pada film itu karakter yang kumainkan sangatlah kuat sehingga karakter yang dimainkan Vin Diesel menemukan lawan yang sepadan dengan karakter yang kumainkan yaitu Serena Unger,” tutur Deepika.(ndi)

LEAVE A REPLY