Delon Thamrin bersama pacarnya, Aida Noplie Chandra Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Setelah menyandang status duda, Delon Thamrin akhirnya mengenalkan kekasih barunya Aida Noplie Chandra yang merupakan pengusaha sukses asal Semarang, Jawa Tengah.

Delon yang miliki narasi – narasi kurang mengenakan saat hubungan dengan Yeslin Wang selesai, menyatakan sudah menceritakan semua terhadap Aida. Hal demikian dilakukan Delon supaya sang kekasih pengin terima dirinya apa adanya.

“Jadi jika gue kan jika pengin mengawali semua interaksi kan memang buka semua yang gue kerjakan, dulu-dulu, jika ia pengin terima, marilah kita jalan. Nyata-nyatanya ia pengin terima. Jadi ia yakni dapat terima jaman lalu,” kata Delon di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Delon memandang jaman lalu merupakan pelajaran bernilai yang baik dilanjutkan dan yang tidak baik bisa dibiarkan. Sekarang ini fokusnya untuk bangun hari esok kembali dengan Aida.

“Kita meninggalkan jaman lalu yang tidak baik, kita maju ke depan , yang lebih baik dan indah pada saatnya,” tukasnya.

Delon yang kelihatan amat manja dengan kekasih barunya ini, menyatakan selalu berkomunikasi melalui pesan singkat maupun telephone. Kedua-duanya lantas selalu memberikan berita ke mana saja akan pergi.

“Kita tiap-tiap menit tiap-tiap detik kita WA – an. Kita video call terus, jadi kita tak akan putus interaksi dan putus komunikasi, dimana saja jika pengin ke mana pergi kita langsung laporan. Jadi memang itu yakni komunikasi yang baik meskipun jauh,” katanya. (ria)

LEAVE A REPLY