Striker Manchester United, Romelu Lukaku,Foto: Daily Express

IDNEWS.CO.ID – Inter Milan belum menyerah dalam usaha mengajak Romelu Lukaku dari Manchester United. Nerazzurri menyediakan penawaran baru, buat mendapatkan pemain internasional Belgia itu.

Menurut FCInterNews.it, Inter tawarkan Ivan Perisic, ditambah uang tunai sebesar €55 juta. Dengan demikian, keseluruhan harga Lukaku jadi sebesar €78 juta atau sama dengan Rp1,12 triliun.

Sebelumnya, pelatih Inter, Antonio Conte, menyebutkan tidak pas dengan gaya permainan Perisic. Itu bikin Perisic dapat dimasukkan dalam usaha mengajak Lukaku.

Perisic sudah sempat jadi sasaran utama MU musim lalu. Tapi, saat itu Jose Mourinho yang jadi nakhoda MU, dan harga yang diperintah sejumlah €50 juta.

Kondisi saat ini sudah berganti. Harga Perisic drop dan Setan Merah sudah tak tertarik dengan pemain internasional Kroasia itu.

La Gazzetta dello Sport memperkirakan penawaran ini mencapai €78 juta, termasuk berbagai penambahan dan bonus. Tapi, nilai itu masih dibawah harga yang diperintah MU untuk Lukaku, sebesar €84 juta.

Dengan demikian, saga transfer Lukaku masih menarik untuk disaksikan. Apa penawaran Inter kesempatan ini akan diperhitungkan Setan Merah? (fat)

LEAVE A REPLY