Smartphone Wileyfox

IDNews.co.id – Produsen smartphone di Inggris memberlakukan pembelian smartphone hampir setengah harga. Semuanya dilakukan supaya pelanggan memperbolehkan timbulnya iklan di layar smartphone mereka.

Wileyfox memberikan diskon 42 persen untuk para peminat smartphone mereka. Sebagai imbalannya, pengguna mesti ingin melihat iklan yang keluar di layar saat smartphone mereka dalam tempat standby.

Smartphone murah itu dapat dibeli dengan harga US$72 atau sama dengan Rp936. 000. Seri yang mereka memasarkan yaitu Swift 2, Spark X dan Spark. Didalam smartphone itu sudah diinstal software iklan bernama Add-X.

” Tidak cuma memberikan keuntungan untuk kami, konsumen juga dapat mendapatkan smartphone bagus dengan harga terjangkau. Kebanyakan orang dapat memiliki smartphone paling baik, ” papar pihak Wileyfox, seperti diambil dari Telegraph.

Diterangkan produsen Wileyfox, smartphone ini sudah diperlengkapi dengan system operasi berbasiskan Android. Saat iklan keluar di layar smartphone yang terkunci, pengguna dapat menggeser ke kanan atau ke kiri untuk dapat nikmati penawaran iklan yang ada.

Namun Wileyfo tak mau memberikan ikatan tak henti pada pengguna smartphonenya. Mereka dapat memajukan ikatan tidak untuk sekali lagi mendapatkan pemberitahuan iklan di smartphone jika ingin membayar sebesar US$40.

Dengan langkah tadi, otomatis pengiklan dapat melakukan engagement pada para pengguna smartphone Wileyfox. Apalagi sebelumnya Google sudah menginformasikan larangan penyematan iklan aplikasi pada layar terkunci di smartphone.

Untuk Wileyfox, larangan Google ini tidak lagi mempunyai pengaruh pada program iklan kepunyaannya karena layanan iklan itu cuma ada didalam software, bukanlah berbentuk aplikasi.(ndi)

LEAVE A REPLY