Marcel Siahaan danRima Melati

IDNEWS.CO.ID – Pasangan selebriti Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams ternyata saling mendukung untuk menjaga kesehatan. Bahkan Rima tak masalah jika sang suami ternyata melakukan perawatan.

Sejak awal berkarier, Marcell sangat jarang melakukan perawatan karena merasa tak perlu. Namun setelah beberapa tahun belakangan, dia mulai pikir panjang dan merasa butuh.

Enggak sembarangan, pelantun Jangan Pernah Berubah itu mengatakan bahwa penampilannya di atas panggung ketika bernyanyi memang berpengaruh dari bagaimana kebersihan wajahnya. Makanya Marcell melakukan perawatan Crystal Lift, teknik perawatan kekinian yang bisa bikin terlihat muda hanya dalam satu kali perawatan.

Teknik ini untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang.

“Sejujurnya enggak (suka perawatan), cuma saya kan perform dan ini (wajah) bagian dari aset yang saya jaga,” kata Marcell.

Setelah melakukan perawatan tersebut Marcell merasa pori-porinya halus dan mengecil. Tak hanya itu, komposisi make up pun jadi lebih sedikit.

“Yang pasti kalau saya mau manggung kan make-up, pori-pori saya kan besar. Nah setelah perawatan ini saya enggak perlu make-up yang tebal dan hasilnya juga terlihat bagus. Enggak harus banyak bedaknya,” ujar dia.

Crystal Lift adalah perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit. Crystal Lift menggunakan teknologi smartxide DOT.

Setelah melakukan treatment ini, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter memberikan anjuran untuk memakai krim pelembab dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment.

Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan make-up, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari serta harus menghindari paparan sinar matahari.

“Untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya biasanya perlu dilakukan treatment beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya. Wrinkle yang dimaksud yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang,” ujar Dokter Kartini Ong.

LEAVE A REPLY