Deontay Wilder vs Tyson Fury

IDNEWS.CO.ID – Jadwal trilogi pertarungan Tyson Fury versus Deontay Wilder sudah disusun. Duel tersebut kemungkinan bakal digelar pada penghujung 2020 mendatang.

Salah satu pejabat di promotor tinju ternama Top Rank, Brad Jacobs, membongkar rencana pertarungan ketiga Fury melawan Wilder. Jacobs menyatakan pihaknya mau menggelar duel ketiga Fury kontra Wilder pada 19 Desember 2020.

Detail lainnya, seperti tempat, hingga sekarang masih dimatangkan. Jacobs belum bisa memberikan di mana lokasi pasti pertarungan.
Baca juga: Tua-tua Keladi, Mantan Bos F1 Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun

Pandemi virus corona COVID-19 yang belum ada ujungnya, menjadi penyebab mengapa promotor masih berusaha mencari lokasi pasti pertarungan.

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder

“Kami fokus pada rencana menggelar laga 19 Desember nanti. Harapannya, bisa diselenggarakan. Sebelumnya, kami berharap situasi mendekati normal,” ujar Jacobs dilansir The Sun.
Baca juga: Nasib Jamie Foxx Jadikan Mike Tyson Bahan Lawak, Ketakutan Dihajar KO

Soal status pertarungan, Jacobs menyatakan akan bersifat terbuka. Namun, kapasitas stadion nantinya tak akan dialokasikan secara penuh.

“Mungkin, cuma 50 persen penonton dari kapasitas yang ada. Kami terus mencari tempat yang memungkinkan di seluruh dunia, dalam kasus ini, terbaik dan paling memungkinkan,” jelas Jacobs.

LEAVE A REPLY