Pertandingan Newcastle United vs Manchester City

IDNEWS.CO.ID – Duel sarat gengsi dalam lanjutan Premier League akan tersaji akhir minggu ini. Juara bertahan Manchester City akan melayani lawan sekota, Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) (03.00 WIB).

ManCity yang dengan status juara bertahan Premier League saat ini ada di urutan tiga klasemen sementara dengan 32 poin dari 15 pertandingan. Sementara MU masih tertinggal di urutan enam dengan catatan 21 poin.

Meskipun perform kedua team tidak sedang dalam tren bagus, akan tetapi duel bertema Derby Manchester ini tidak dapat dipandang mata sebelah. Lantaran duel ini berubah menjadi spekulasi gengsi buat lawan sekota ini.

Ditambah lagi kedua team sedang on fire usai memperoleh kemenangan penting pada tengah minggu ini. ManCity menang besar 4-1 di tempat Burnley. Sesaat MU mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Old Trafford.

Namun, kedua team diberitakan tidak akan didukung dengan scuad terbaik di pertandingan kelak. Karenanya sejumlah pemain dari kedua team, baik ManCity atau MU, terpaksa tidak ada karena luka

Seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu 7 Desember 2019, ManCity tidak akan didukung penyerang unggulan Sergio Aguero yang masih dalam proses luka ManCity pula tidak akan didukung Leroy Sane dan Aymeric Laporte.

Sedangkan dari tim MU, beberapa nama pemain seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, Eric Bailly, sampai Diogo Dalot harus menepi karena luka yang terkena. (ndi)

LEAVE A REPLY