Vin Diesel. Foto: Variety

IDNews.co.id – Film Comicbook, satu tahun lebih terakhir sudah menguasai Box Office. Tak ingin kalah dengan Marvel dan DC, kali publisher komik Amerika Valiant Comics akan juga meriahkan perfilman Hollywood dengan di antara komiknya yang bernama Bloodshot.

Kesempatan ini Sony Picture Entertaiment akan menghasilkan film itu dan akan segera memberitakan tanggal launching. Seperti yang dilansir dari Deadline, Selasa (13/3/2018), Vin Diesel sudah mengonfirmasi akan gabung untuk film itu. Ia akan bekerjasama dengan Jared Leto dan Dave Wilson sebagai sutradara.

Comic Bloodshot pertama kalinya dilaunching pada 1993. Pada 2012 komik itu pernah direboot, dengan narasi yang menceritakan seorang super soldier bernama Ray Garrison yang dibuat oleh organisasi Project Rising Spirit.

Disamping itu, Jared Leto akan juga gabung dengan memerankan villain bernama Angelo Mortalli. Tokoh Bloodshot memiliki kebolehan seperti Wolverine, tapi kelihatannya film ini akan dibuat dengan label R-Rated atau cuma untuk komunitas dewasa.(ndi)

LEAVE A REPLY