Jennifer Lopez Foto: Instagram Jennifer Lopez

IDNEWS.CO.ID – Trailer sah pertama dari film teranyar Jennifer Lopez yang berjudul Hustlers sah dikeluarkan untuk kesenangan para penggemar. Video trailer itu pertama-tama dibuka dengan memperlihatkan Lopez (Romona) disaat berikan Constance Wu (Destiny) pelajaran menari di sebuah tiang.

Apabila dicermati, trailer ini menyorot perjuangan Destiny untuk cari nafkah buat keluarganya. “Saya cuma pingin menjaga nenekku. Mungkin pergi berbelanja kadang-kadang,” kata Destiny. Ramona lantas cerita tentang mimpi saat kecilnya untuk kerja dengan hewan, bercanda jika ia merasakan ‘dekat’ dengan itu.

Diberitakan dari Aceshowbiz, Ramona, yang nampaknya menyimpan dendam pada pria-pria Wall Street, kumpulkan kawan-kawan penari seksinya dan berubah menjadi dalang pencurian. “Permainan ini diakali, dan itu tidak berikan hadiah pada beberapa orang yang main sesuai peraturan,” tuturnya.

Menggunakan pesona dan rayuan mereka, para wanita seksi dan jahat itu sukses menambah rangking sosial mereka. Satu saat, ada yang salah disaat seorang pria kelihatannya tidak sadarkan diri dan terluka setelah jatuh ke meja kaca, tetapi akting smart Destiny membuat selamat demikian lancar.

Beberapa wanita seksi itu merayakan rencana sukses mereka dan menggunakan uang hasil kejahatan itu dengan amat mudah. Sampai akhirnya, polisi tahu kegiatan ilegal mereka dan mulai mengekor. Mendekati akhir video, Ramona tertangkap basah saat menarik sejumlah uang di ATM.

Film Hustlers ini disutradarai dan dicatat oleh Lorene Scafaria, dengan Will Ferrell dan Adam McKay jadi produser bersama dengan Jessica Elbaum.

Tidak cuman Jennifer Lopez, film ini diperankan oleh Julia Stiles, Keke Palmer, Lizzo, Lili Reinhart, dan tentu saja si seksi Cardi B. Film ini rencananya akan luncurkan pada 13 September 2019 di Amerika Serikat. (ria)

LEAVE A REPLY