Alexandra Gottardo Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Alexandra Gottardo kembali terlibat dalam film keluaran MD Pictures berjudul Hanum & Rangga. Dalam film tersebut, Alexa berperan sebagai perempuan muslim yang tinggal di New York, Amerika Serikat.

Kehidupannya sebagai wanita yang menggunakan hijab menjadi lebih keras setelah aksi teror yang menyerang gedung World Trade Center pada 11 September 2001.

“Zakia ini harus menjadi seorang wanita yang kuat untuk anaknya dari isu-isu sekitar yang tidak baik dengan isu muslim di sana,” ucapnya di Gala Premier Hanum & Rangga di Plaza Indonesia Jakarta pada Rabu (7/11/2018).

Ini bukan kali pertama Alexa mengenakan hijab dalam karakter yang diperankan. Banyak yang berpendapat jika pemain film Pesantren Impian ini terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab.

“Memang mereka mencarinya lebih ke Timur Tengah ya, enggak tahu pas begitu dipakai, ‘oh ya udah, ini yang kita lihat memang terlihat seperti orang Timur Tengah sih.’ Menurut saya itu suatu pujian (disebut cantik),” ujarnya.

Selain Alexandra Gottardo, film yang disutradarai oleh Benny Setiawan ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Acha Septriasa, Titi Kamal, Arifin Putra, serta Alex Abbad. Hanum & Rangga diadaptasi dari novel laris karangan Hanum Salsabiela berjudul Faith & The City dan tayang mulai 8 November 2018.(ria)

LEAVE A REPLY