Ilustrasi nonton bioskop.
Ilustrasi nonton bioskop.

IDNEWS.CO.ID – Selama dimulainya pandemi COVID-19, bioskop di seluruh dunia tidak beroperasi, termasuk Indonesia. Sampai saat ini, bioskop di Indonesia belum mengantongi izin untuk kembali memulai aktifitasnya. Hal itu buat layanan streaming film di Indonesia melonjak tinggi.

“Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming, terutama setelah ada pandemi Covid-19. Hal ini terjadi karena masyarakat tetap mencari bentuk hiburan yang bisa diakses dengan mudah dari rumah,” kata keterangan media dari Mola TV.

Mola TV sebagai salah satu penyedia layanan streaming menangkap kesempatan tersebut. Sebelumnya, layanan itu dikenal menyiarkan Liga Inggris. Kini Mola TV coba menampilan berbagai pilihan film berkualitas untuk penonton di Indonesia.

Hal terbaru adalah, Mola TV jadi satu-satunya layanan streaming yang menyediakan film Waiting for the Barbarians. Film tersebut dibintangi oleh Johnny Depp dan Robert Pattinson. Mereka menyediakannya bersamaan dengan riis global, yakni Jumat, 7 Agustus 2020.

“Pemutaran film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV terus menghadirkan tayangan berkualitas,” tulis keterangan media tersebut.

Hampir setiap bulannya akan ada penayangan film terbaru. Rencananya pada medio September 2020, layanan tersebut akan menghadirkan film Iron Mask yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger. Lalu bulan berikutnya akan ada film Professor and The Mad Man yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn.

Selain menghadirkan film panjang, Mola TV menyediakan pilihan serial. Beberapa judul diantaranya adalah Killing Eve, City On A Hill, hingga Wu Tang-An American Saga. Semua judul tersebut bisa disaksikan melalui gawai atau telepon genggam. (ria)

LEAVE A REPLY