Selebriti

Di Usia 40 Tahun, Kareena Kapoor Melahirkan Bayi Laki-laki

IDNEWS.CO.ID –  Bintang film Bollywood, Kareena Kapoor terkini saja melahirkan anak keduanya dari si suami, Saif Ali Khan. Walaupun berita itu berikan keceriaan untuk keluarganya, tetapi perihal itu pula lumayan mengejutkan karena bintang film menawan itu melahirkan di umur yang tak lagi belia, ialah 40 tahun.

Anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan berjenis kemaluan pria yang lahir pada Minggu, 21 Februari 2021 kemarin. Berita itu dikonfirmasi oleh si papa, Randhir Kapoor yang berterus terang amat senang.

” Memang betul Kareena telah dikaruniai seorang anak pria. Kita seluruh amat suka dengan informasi ini. Kita sedang dalam ekspedisi ke Breach Candy Hospital, tempat ia melahirkan anak keduanya,” ucap Randhir.

Resiko melahirkan di umur 40 tahun

Artikel Terkait

Ucapan hal kehamilan di umur yang tak lagi belia, memang memiliki sejumlah resiko yang pantas diwaspadai. Ahli mengatakan, kehamilan dan melahirkan di umur 40 tahun beresiko besar untuk mengalami tekanan darah besar ataupun preeklampsia, diabet gestasional, cacat anak, abortus, berat anak lahir kecil, sampai kehamilan ektopik.

Diambil dari laman Healthline, Bahkan dengan seluruh sarana mutahir yang saat ini ada, tingkatan kesuburan perempuan menyusut dengan cara penting setelah umur 35 tahun. Bagi Kantor Kesehatan Perempuan, sepertiga pendamping setelah umur 35 tahun mengalami masalah kesuburan.

Pemicu

Masalah kesuburan ini mungkin diakibatkan oleh faktor resiko yang bertambah bersamaan bertambahnya umur ialah jumlah sel telur yang menyusut atau mutu sel telur yang tak lagi maksimal. Tak cuma itu, ovarium yang tak bisa melepas sel telur dengan bagus bisa tingkatkan resiko abortus.

Penindakan tepat

Walaupun dengan cara statistik lebih susah untuk berbadan dua setelah umur 40 tahun, kehamilan itu sendiri pula dapat jadi lebih menantang bersamaan bertambahnya umur. Apalagi, situasi endemi sering membuat banyak bunda sungkan bertanya dengan cara langsung dengan dokter kandungannya.

Saat kehamilannya, mungkin seorang bunda akan mengalami lebih banyak rasa sakit dan perih karena persendian dan tulang yang sudah mulai kehabisan massa bersamaan bertambahnya umur. Para bunda pula lebih rentan kepada tekanan darah besar dan diabet gestasional. Keletihan yang berkaitan dengan kehamilan pula terus menjadi terasa bersamaan bertambahnya umur.

Berarti untuk berdialog dengan dokter ahli kandungan tentang kesehatan Kamu dengan cara totalitas. Pengawasan teratur dan alat pemantau dengan cara mandiri akan tingkatan tekanan darah dan gula darah amat direkomendasikan untuk menghindari komplikasi. Terakhir, pola hidup segar dengan mengkonsumsi vitamin balance butuh dijalani dengan tepat. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !