Selebriti

Di Usianya yang Ke-54, Paramitha Rusady Masih Terlihat Cantik Ini Rahasianya

IDNEWS.CO.ID – Artis Paramitha Rusady sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Paramitha dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam banyak judul film dan juga sinetron. Selain karena kemampuan aktingnya, Paramitha Rusady juga dikenal karena kecantikan yang dimilikinya. Meski sudah berusia 54 tahun, namum artis kelahiran Makassar itu tetap terlihat awet muda.

Kepada para awak media, Paramitha mengungkapkan resep awet mudanya. Apakah itu?

Hal itu diungkapkan Paramitha saat ditemui dalam acara Pelantikan Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2020-2025. Dalam acara tersebut, Paramitha dilantik sebagai Wakil Ketua Umum PARFI.

“Resepnya (resep awet muda) saya semuanya yang secukupnya saja sekarang kaya 4 sehat 5 sempurna. Olahraga juga secukupnya karena aku bukan orang yang lari pagi. Bahkan aku orang yang sebenarnya hidupnya sudah terbalik-balik, metabolismenya sudah salah,” kata Paramitha Rusady di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi saya lagi banyak memperbaiki metabolisme, tapi dengan metode-metode khusus itu bisa teratasi artinya semua harus secukupnya. Kayak senyum secukupnya, ketawa secukupnya, makan juga secukupnya. Jadi semua pada porsinya,” katanya menambahkan.

Kemudian, Paramitha juga menjelaskan bahwa dia suka dengan segala sesuatu yang teratur. “Saya paling gak senang apa-apa yang gak di tempatnya, jadi saya senang semuanya teratur dan saya gak mau keluar kalau saya lagi acak-acakkan atau saya lagi kacau balau, saya lebih baik saya di dalam rumah,” kata Paramitha Rusady.

Lebih lanjut, Paramitha juga mengatakan bahwa dia hanya ingin menebar kebaikan kepada orang-orang, dan tidak ingin membagikan kesusahan.

“Saya hanya ingin menebar pesona, saya hanya ingin menebar kebaikan, saya hanya ingin keluar rumah ketika saya siap. Jadi saya tidak ingin membagikan kesusahan saya, saya bukan tipikal orang seperti itu. Itu saja resepnya. Jadi ikhlas tawakal dan selalu memberikan yang terbaik, dan kalau ada orang yang gelap kita terangin, kalau ada orang butuh kita kasih,” kata Paramitha Rusady. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !